Tesla Motors Akhirnya Resmi Pakai Nama Domain Tesla.com

Senin, 22 Februari 2016 - 23:44 WIB
Tesla Motors Akhirnya Resmi Pakai Nama Domain Tesla.com
Tesla Motors Akhirnya Resmi Pakai Nama Domain Tesla.com
A A A
CALIFORNIA - Sejak mulai beroperasi pada 2003 sampai dengan sekarang, pabrikan mobil asal Amerika, Tesla, menggunakan nama domain TeslaMotors.com. Namun karena lebih sederhana, akhirnya Tesla menggunakan URL Tesla.com yang dimiliki Stu Grossman, seorang insinyur komputer dari California.

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (22/2/2016), menariknya, domain Tesla.com saat ini telah mengarah otomatis ke domain Teslamotors.com. Padahal, sebelumnya pihak perusahaan belum pernah memberikan keterangan resmi akan perubahan ini.

Sejauh ini, masih belum dapat diketahui secara pasti kapan pengalihan domain ini terjadi. Namun, pihak perusahaan tidak akan mengeluarkan dana yang sedikit untuk domain Tesla.com.

Sebenarnya, ini bukan kasus pertama kalinya untuk Tesla. Pada 2006 pihak Tesla juga harus berurusan dengan troll merek dagang di China yang menggunakan nama aslinya. Produsen mobil berpusat di California tersebut menggunakan nama Tuosule selama beberapa bulan, sebelum akhirnya mengambil keputusan untuk kembali menggunakan nama Tesla.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8382 seconds (0.1#10.140)