Cara Suzuki Tingkatkan Kualitas Layanan pada Konsumen

Selasa, 23 Februari 2016 - 16:03 WIB
Cara Suzuki Tingkatkan Kualitas Layanan pada Konsumen
Cara Suzuki Tingkatkan Kualitas Layanan pada Konsumen
A A A
JAKARTA - Dalam meningkatkan kualitas layanan pada konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar “Suzuki Frontliner Competition 2015”. Ajang penghargaan khusus yang diberikan pada karyawan dealer, yang bertugas sebagai pendamping tamu atau frontliner di seluruh jaringan bengkel resmi Suzuki di Indonesia.

Sebanyak total 739 Frontliner Suzuki, terpilih 620 kontestan yang mengikuti kompetisi ini, dan telah terpilih 10 finalis dari Service Advisor dan Service Relation Officer untuk berkompetisi secara langsung di Jakarta, akhir pekan lalu (17 – 19/2/2016).
Cara Suzuki Tingkatkan Kualitas Layanan pada Konsumen
Selama 3 hari, para finalis berkompetisi bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, dimulai sejak pelanggan datang hingga selesai melakukan servis di bengkel resmi, sesuai dengan standarisasi pelayanan Suzuki Indonesia.

"Kami berharap para frontliner dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Suzuki yang melakukan perawatan kendaraannya secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki," kata Riecky Patrayudha, Assistent to Department Head of Service SIS dalam keterangan resminya, Selasa (23/2/2016).

Dari sebanyak 10 finalis dari Service Advisor (SA) dan Service Relation Officer (SRO), kontestan telah dipilih kembali menjadi 5 SA dan 5 SRO terbaik. Mereka masing-masing finalis mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor serta uang tunai.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7941 seconds (0.1#10.140)