Honda Siap Berikan Kejutan Bagi Pecinta Moge

Kamis, 25 Februari 2016 - 14:56 WIB
Honda Siap Berikan Kejutan Bagi Pecinta Moge
Honda Siap Berikan Kejutan Bagi Pecinta Moge
A A A
TOKYO - Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda, sepertinya siap memberikan sebuah kejutan bagi para penggemar motor gede (moge). Pasalnya, produsen sepeda motor berlambang sayap tersebut berencana menghadirkan Honda Goldwing generasi selanjutnya.

Dilansir dari Visordown, Kamis (25/2/2016), kabarnya, Goldwing terbaru akan datang dengan teknologi terbaru milik Honda dan berbagai teknologi standar bawaan lainnya. Namun yang pasti, Honda akan membekali motor legenda tersebut dengan transmisi semi-otomatis DCT.

Selain itu, akan ada juga adjustable elektronik dan suspensi semi-aktif. Bahkan, pihak Honda juga telah memutuskan untuk mengganti garpu depan motor yang dianggap tidak cukup gagah untuk dipadukan dengan model Goldwing berbodi besar.

Tidak hanya itu, sistem airbag juga akan mengalami sedikit revisi untuk performa lebih baik. Serta akan ada juga beberapa sistem infotainment yang akan digunakan, termasuk layar TFT besar di bagian dasbor motor.

Unsur terakhir yang mungkin akan disematkan dan saat ini sedang dikembangkan adalah sistem penggerak hibrid. Dimana ide awalnya adalah untuk menggabungkan motor listrik ke unit mesin atau transmisi, memungkinkan mesin bensin berkapasitas lebih kecil untuk digunakan. Sampai saat ini, belum terdapat keterangan resmi kapan Honda akan meluncurkan generasi selanjutnya dari Goldwing.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9406 seconds (0.1#10.140)
pixels