Toyota C-HR Mulai Menggoda, Sebagai Penantang Honda HR-V

Selasa, 01 Maret 2016 - 13:32 WIB
Toyota C-HR Mulai Menggoda, Sebagai Penantang Honda HR-V
Toyota C-HR Mulai Menggoda, Sebagai Penantang Honda HR-V
A A A
TOKYO - Meski belum diperkenalkan secara resmi, namun gambar dari Toyota C-HR telah muncul ke permukaan. Model konsep dari pabrikan mobil asal Jepang tersebut sebenarnya baru akan diperkenalkan secara resmi pada ajang Geneva Motor Show minggu depan.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (1/3/2016), C-HR hadir dengan tampilan yang begitu stylish, fasia depan yang agresif serta tampilan grille yang ramping. Bergerak ke bagian belakang, dapat terlihat bahwa model ini memiliki tampilan roda yang sedikit menggembung serta body plastik cladding.

Untuk bagian atas mobil, crossover ini memiliki atap yang landai, sebuah sudut beltline ,dan tampilan jendela belakang yang kecil. Namun untuk urusan spesifikasi, Toyota masih menutup rapat keran informasinya. Akan tetapi diprediksi C-HR akan naik pada platform TNGA sama seperti Toyota Prius dan akan hadir beberapa mesin yang berbeda termasuk powertrain hybrid.

Jika prediksi ini benar, varian hybrid kemungkinan akan memiliki siklus Atkinson mesin 1.8-liter empat silinder, dua motor listrik, dan transmisi continuously variable yang dikontrol secara elektronik. Pengaturan ini memungkinkan Prius untuk menghasilkan output maksimum gabungan dari 121 tenaga kuda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4420 seconds (0.1#10.140)