Tahun ini Datsun Akan Tambah 4 Dealer Baru

Jum'at, 04 Maret 2016 - 14:36 WIB
Tahun ini Datsun Akan Tambah 4 Dealer Baru
Tahun ini Datsun Akan Tambah 4 Dealer Baru
A A A
ACEH - Guna melebarkan sayapnya di pasar automotif tanah air, Datsun Indonesia berencana menambahkan jumlah dealer mereka di Indonesia. Setidaknya, pabrikan mobil asal Jepang tersebut berencana menambah 4 dealer baru di seluruh Indonesia sepanjang 2016.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengungkapkan, bagi kami penambahan dealer masih menjadi salah satu strategi yang baik guna mendongkrak penjualan. Selain itu pembukaan dealer juga jadi cara paling efektif untuk mendekati konsumen.

"Kalau untuk Datsun, penambahan dealer masih efektif. Bisa di bilang kita tertinggal dengan yang lain, dan peluang pasar untuk Datsun masih sangat besar," ujar Indriani, di Banda Aceh, Kamis (4/3/2016).

Dealer tersebut akan berada di Aceh, Kuningan, Pekanbaru, Kupang, dan Palembang. Sedangkan untuk di Aceh sendiri rencananya akan mulai beroperasi mulai Juni 2016 menunggu pembangunan yang masih 60%. Di Aceh sendiri Datsun sebenarnya sudah memiliki sales point, namun dengan adanya dealer, nantinya Datsun akan memberikan pelayanan 3S (Sales, service, dan spare part).

"Diharapkan dengan adanya dealer ini dapat mendekatkan diri dengan konsumen dan meningkatkan penjualan. Di Aceh per bulannya mampu menjual sekitar 8-10 unit, dengan adanya dealer diharapkan bisa naik dua kali lipat," lanjut Indriani.

Saat ini Datsun Indonesia sudah memiliki 115 dealer. Tentu saja penambahan empat ini diharapkan dapat menggenjot penjualan produk mereka di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9999 seconds (0.1#10.140)