Datsun Riser Ekspedition Juga Bantu Tingkatkan Mutu Pendidikan

Jum'at, 04 Maret 2016 - 20:30 WIB
Datsun Riser Ekspedition...
Datsun Riser Ekspedition Juga Bantu Tingkatkan Mutu Pendidikan
A A A
ACEH - PT Nissan Motor Indonesia, melalui brand Datsun Indonesia, kembali melaju untuk melanjutkan perjalanan Datsun Riser Ekspedition (DRE) etape 1 gelombang ke 4. Perjalanan DRE kali ini akan menempuh jarak sekitar 500 KM dengan rute Aceh - Medan pada tanggal 2 - 5 Maret.

Namun tidak hanya melakukan perjalanan dan mengeksploitasi kota - kota yang dikunjungi. Disela-sela perjalanan DRE, Datsun Indonesia juga menyempatkan diri untuk berbagi kepada sesama melalui program CSR ke SD Negeri Lamreh yang terletak di Kabupaten Aceh Besar.

"Melalui program ini tentu kami ingin berbagi dan menginspirasi orang-orang yang kita datangi. Sebab disini para risers juga dituntut untuk dapat berbagi pengalaman mereka yanh tentunya dapat mengedukasi," ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, Kamis (4/3/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, semoga melalui program ini dapat sedikit membantu beban pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Di SD Negeri Lumrah, Datsun Indonesia mendonasikan uang sebesar Rp 10 juta kepada pihak management sekolah yang diwakili Syafruddin S.pd selaku kepala sekolah. Tidak hanya itu, Datsun juga mendonasikan bantuan buku dan fasilitas pendidikan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6009 seconds (0.1#10.140)