BMW Rayakan Ulang Tahun, Kenalkan Mobil Konsep Vision Next 100

Selasa, 08 Maret 2016 - 17:42 WIB
BMW Rayakan Ulang Tahun, Kenalkan Mobil Konsep Vision Next 100
BMW Rayakan Ulang Tahun, Kenalkan Mobil Konsep Vision Next 100
A A A
MUNICH - Dalam perayaan ulang tahun yang ke-100, BMW AG telah menciptakan sebuah mobil sedan konsep masa depan. Produsen mobil premium yang bermarkas di Munich ini memberi nama mobil masa depannya adalah BMW Vision Next 100.

Bisa dikatakan mobil konsep ini paling 'gila' yang pernah di ciptakan BMW. Dengan mempunyai desain futuristik merupakan misi BMW memiliki mobil paling cerdas di dunia, sekaligus meningkatkan citra perusahaan sebagai produsen otomotif yang fokus ke masa depan.

Seperti dilansir dari Theverge, Selasa (8/3/2016), memiliki bentuk gril yang ikonik, desain eksteriornya meminimalkan garis tajam, serta mempunyai kaca depan yang luas. BMW menekankan tiga kunci dalam membuat mobil yaitu belajar dan beradaptasi, inovasi teknologi, dan rasa tanggung jawab terhadap masyarakat. Begitu juga pengembangan pada mobil masa depan mereka.

BMW Vision Next 100 yang merupakan konsep mobil otonom (bergerak sendiri) mempunyai kapasitas untuk 4 empat-penumpang. Ini merupakan hasil penggabungan coupe dan sedan, di mana telah disesuaikan untuk kebutuhan pengemudi yang secara tiba-tiba berubah setiap saat.

Ide yang paling gila di dalam mobil, meskipun, mungkin menakutkan yaitu "Companion." BMW menggambarkan Companion sebagai objek batu permata yang melambangkan kecerdasan, konektivitas dan ketersediaan dari mobil, yang belajar tentang pemilik dari waktu ke waktu. Yang pada akhirnya akan mengerjakan tugas-tugas rutin dan menawarkan nasihat saat mengemudi otonom.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9711 seconds (0.1#10.140)