Mau Motor Custom Klasik, Ini Caranya

Selasa, 08 Maret 2016 - 18:40 WIB
Mau Motor Custom Klasik, Ini Caranya
Mau Motor Custom Klasik, Ini Caranya
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dalam program True Wanderers pertama pada 2015, brand denim iconic dari Amerika, Wrangler, kembali menggelar program pencarian True Wanderer 2.0.

Tru Wanderer merupakan kompetisi cerita petualangan yang digelar oleh Wrangler Asia Pasifik bagi semua pecinta Wrangler. Tidak hanya itu, program ini juga ditujukan oleh penggila petualangan yang gemar mengendarai motor.

Di Indonesia, program pencarian True Wanderer 2.0 digelar mulai 7 Maret - 21 Maret 2016. Nantinya para peserta akan berbagi pengalaman perjalanan mereka melalui berbagai cerita menarik di blog, lengkap dengan foto dan video yang menakjubkan di www.wrangler-ap.com.

Cerita tersebut wajib meliputi dua passions dari lima passions, yaitu petualangan menjelajah, petualangan kuliner, petualangan kesenian, petualangan kemanusiaan dan petualangan musik. Selanjutnya, 10 finalis terbaik akan melakukan petualangan sambil berkendara motor ke destinasi Indonesia selama lima hari.

"Program ini dirasa sangat tepat diadakan di Indonesia karena Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang indah. Seperti wisata alam, kuliner, seni budaya dan masih banyak lagi. Orang Indonesia juga sangat senang bercerita soal perjalanan mereka serta meng-upload foto-foto mereka di media sosial," papar Head of Marketing Communication of Delamibrands, Ludy Paat saat jumpa pers di Troupe Brut Rides Industry, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Menariknya, selama perjalanan, para finalis akan dilengkapi dengan baju dan aksesoris koleksi terbaru Wrangler Denim Performance, seperti Cool Vantege (menyerap lembab, cepat kering dan nyaman), Traveller (terbuat dari bahan indigo knit yang fleksibel), Though Max (teknologi denim berbahan dua kali tahan sobek) dan Water Repellent (tetap kering dalam kondisi basah).

Pemenang akan mendapatkan hadiah utama Wrangler custom motorcycle, mendapat predikat The True Wanderer of Wrangler dan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan pemenang negara lain di Asia Pasifik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8728 seconds (0.1#10.140)