Honda HR-V Special Edition JBL Audio Lebih Gurih

Selasa, 08 Maret 2016 - 21:47 WIB
Honda HR-V Special Edition JBL Audio Lebih Gurih
Honda HR-V Special Edition JBL Audio Lebih Gurih
A A A
JAKARTA - Selain meluncurkan Honda New CR-Z, PT Honda Prospect Motor (HPM) Selasa (8/3/2016) kembali menghadirkan HR-V Special Edition yang didasarkan dari varian 1.8L E CVT. Kali ini pada sistem audionya dilengkapi dengan JBL.

Honda HR-V JBL Edition kini hadir lebih premium. Setelah menjual 300 unit model yang sama pada ajang GIIAS 2015, kini HPM Honda menyiapkan 800 unit Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio.

Audio JBL pada Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition ini dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas merata di bangku baris depan hingga belakang. Sistem ini didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas berimbang untuk brebagai kategori suara.

“Honda HR-V Special Edition JBL Audio ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang sangat tinngi. Kami percaya bahwa apa yang ditawarkan model spesial ini akan memberikan nilai lebih yang sesuai dengan karakter konsumen Honda HR-V yang dinamis dan berjiwa muda," ujar Jonfis Fandy, marketing and after sales service director PT HPM.

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio ini tampil dengan sistem audio dengan tuning khusus dan speaker baru dari JBL yang menghasilkan suara lebih berkarakter khas anak muda.

Hanya sistem audio yang diperbarui oleh Honda. Sisanya Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tetap mempertahankan fitur standar. Honda HR-V Special Edition JBL Audio dipasarkan Rp 352 juta. Untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 1,5 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9839 seconds (0.1#10.140)