Sekarang Ducati Monster 1200S Bisa Dirakit Sendiri

Senin, 14 Maret 2016 - 12:38 WIB
Sekarang Ducati Monster...
Sekarang Ducati Monster 1200S Bisa Dirakit Sendiri
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini pabrikan motor asal Italia Ducati telah menandatangani perjanjian dengan sebuah perusahaan mainan spin Guru Corp untuk serangkaian model Meccano dan yang menjadi produk pertama dari perjanjian tersebut adalah Ducati Monster 1200S.

Pada dasarnya, ini merupakan mainan berbentuk bongkar pasang seperti Lego. Dimana pemiliknya dapat mendesain sendiri kendaraan yang dia inginkan. Meski tidak dapat serupa dengan aslinya, motor ini juga telah dilengkapi dengan kit atau komponen sepeda motor, seperti roda, knalpot, swingarm, dan lainnya.

Dilansir dari Motorcycle, Senin (14/3/2016), mainan ini fokus untuk perakitan Monster 1200s pada konstruksi dan teknik. Dalam perakitannya banyak terdapat baut dan pemasangan poin yang memungkinkan anak-anak untuk merakit motor mereka sendiri dari 290 potongan yang tersedia.

"Kami senang mengumumkan perjanjian lisensi baru ini, hal ini memungkinkan kita untuk mengembangkan motor Ducati dengan gaya mekanik sendiri. Dengan terjadinya kerjasama ini, saya yakin para penggemar Ducati dari segala usia akan memiliki banyak kesenangan bermain dengan Meccano Build and Play," ujar Alessandro Cicognani, Direktur Perizinan Ducati.

Ducati Monster 1200S kemungkinan tidak hanya akan jadi model satu-satunya dengan lisensi Build and Play Kit dari Meccano. Sebab sepertinya juga akan ada versi Scrambler dalam waktu dekat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)