Nike Ciptakan Sepatu Sneakers yang Bisa Ikat Tali Sendiri

Jum'at, 18 Maret 2016 - 10:35 WIB
Nike Ciptakan Sepatu Sneakers yang Bisa Ikat Tali Sendiri
Nike Ciptakan Sepatu Sneakers yang Bisa Ikat Tali Sendiri
A A A
NEW YORK - Dalam inovasi produsen sepatu Nike tak mau ketinggalan. Pabrikan Amerika ini menciptakan sepatu jenis sneakers bernama Hyperadapt 1.0 mempunyai kemampuan "mengikat tali" sepatu sendiri.

Seperti dilansir dari laman Nike, Jumat (18/3/2016), Nike Hyperadapt 1.0 merupakan sepatu pertama yang memiliki kemampuan semacam itu. Sepatu yang pada dasarnya hanya untuk kepentingan peringatan film klasik tersebut, kini dijual ke publik meski dalam jumlah yang sangat terbatas dan ini menjadi salah satu produk eksklusif dari Nike.

“Tidak ada yang lebih pribadi selain sesuatu yang dapat berkomunikasi langsung dengan tubuh kita dan dapat berganti ketika Anda mengubahnya. Produk ini menjadi lebih hidup. Ini adalah langkah pertama untuk masa depan,” kata CEO Nike, Mark Parker.

Sebagai informasi, cara kerja sepatu ini sangat mudah, terdapat dua tombol plus dan minus. Yang perlu Anda lakukan hanya menekan tombol plus untuk mengencangkan ikatan, dan menekan tombol minus jika terlalu sempit, sangat sederhana.

Berminat? rencanannya Nike akan menjual Hyperadapt 1.0 ini pada saat musim liburan di pertengahan 2016 ini. Sayangnya sepatu ini hanya dapat dipesan oleh penggemar setia Nike yang telah terdaftar sebagai anggota Nike+. Beruntung bagi Anda yang sudah terdaftar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5800 seconds (0.1#10.140)