Nissan Kicks Tertangkap Sedang Lakukan Uji Jalan

Senin, 21 Maret 2016 - 09:39 WIB
Nissan Kicks Tertangkap Sedang Lakukan Uji Jalan
Nissan Kicks Tertangkap Sedang Lakukan Uji Jalan
A A A
SAO PAULO - Pasar mobil SUV (sport utility vehicle) dan crossover saat ini tengah meraih tren positif di berbagai belahan dunia. Hal ini menggoda Nissan untuk memperkenalkan produk unggulannya di segmen tersebut.

Setelah merilis gambar yang diduga kuat Nissan Kicks pada Januari lalu. Baru-baru ini, justru mobil berselimut diduga Nissan Kick kepergok tengah melakukan uji jalan di salah satu kota Brasil.

.

Dilansir dari Indianautos, Senin (21/3/2016), Nissan Kicks diperkirakan akan diresmikan pada Mei mendatang, dan peluncuran pada September atau menjelang akhir tahun. Kabarnya, model pertama akan diimpor dari Meksiko, sedangkan Brasil akan mulai memproduksi secara lokal pada 2017.

Konsep Kicks telah diperkenalkan pertama kali dalam ajang Sao Paulo International Motor Show 2014. Namun, pihak perusahaan baru akan meluncurkan model produksinya pada tahun ini.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai spesifikasi mesin yang akan digunakan Kicks. Prediksi, Kicks akan dibekali platform Nissan V dengan mesin 1.6-liter, yang dipadukan transmisi manual lima kecepatan dan CVT.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0330 seconds (0.1#10.140)