Ducati Perkenalkan New Brake Lever Protection

Senin, 21 Maret 2016 - 11:37 WIB
Ducati Perkenalkan New Brake Lever Protection
Ducati Perkenalkan New Brake Lever Protection
A A A
JAKARTA - Ducati memperkenalkan kinerja dari perlindungan tuas rem terbaru mereka, New Brake Lever Protection. Pabrikan motor Italia itu mengklaim tuas rem anyarnya tersebut dapat membantu pengendara ketika akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (21/3/2016), Ducati mempersiapkan teknologi New Brake Lever Protection hanya untuk produk-produknya. Sebab, tuas rem tersebut hanya dapat diinstal dengan mudah pada produk-produk Ducati.

Perlindungan tuas rem baru dari Ducati ini menyatukan fungsi, desain, dan keselamatan dalam produk yang juga meningkatkan daya tarik estetika sepeda motor. Tuas disesuaikan dalam tiga panjang yang berbeda dan dapat digunakan dengan Ducati rem kontrol.

Fitur ini khusus dirancang menggunakan bahan aluminium untuk membuat desain yang fungsional dan aerodinamis, serta membuatnya lebih enak dilihat. Selain itu, model ini juga memiliki bentuk yang aerodinamis dan dilengkapi dengan cut-out di daerah kunci untuk menjaga weight down namun tetap mempertahankan integritas struktural.

Ducati memperkenalkan fitur baru ini setelah mempelajari kasus khusus, di mana pengendara telah terluka dan bahkan tewas dalam kecelakaan yang terjadi ketika dua sepeda motor saling bersentuhan tanpa adanya fitur pelindung pada bagian samping.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4751 seconds (0.1#10.140)