New Toyota Prius Hybrid Muncul dengan Tampilan Baru

Rabu, 23 Maret 2016 - 19:39 WIB
New Toyota Prius Hybrid...
New Toyota Prius Hybrid Muncul dengan Tampilan Baru
A A A
TOKYO - Sebuah majalah automotif Jepang memajang gambar generasi terbaru Toyota Prius PHEV yang akan dijual bersama Prius hybrid. Toyota Prius PHEV mempunyai fitur serta elemen desain khas melalui siluet yang sangat identik.

Sementara fasia depan terlihat baru terinspirasi oleh Toyota Mirai dengan lampu LED berdisain ramping, DLR LED di samping lampu kabut, dan desain alloy wheel baru. Semenatara pada bagian belakang terlihat sporty dengan desain lampu belakang mirip dengan Toyota konsep C-HR, yang menggantikan taillamps LED vertikal dari Prius reguler.
priusSeperti dilansir dari Indianautos, Rabu (23/3/2016), tampilan interior cenderung identik dengan Prius, yang dilengkapi dengan layar sentuh sistem infotainment 7-inci. Mobil ini menggunakan platform TNGA baru Toyota, dan hybrid powertrain, yang terdiri dari Atkinson-cycle mesin 1.8 liter VVT-i yang mendapatkan sedikit peningkatan dalam output dari 97 hp dan 142 Nm menjadi 105 hp dan 147 nm.

Sedangkan salah satu dari dua motor listrik bisa menghasilkan output 90 hp (naik dari 71 hp). Disebutkan dalam majalah Jepang, Toyota mengklaim bahwa konsumsi bahan bakar secara signifikan akan meningkat dari 40,8 km per liter menjadi 70 km per liter (siklus JC08), dan kisaran dalam mode listrik diperkirakan dua kali lipat dari 26,4 km di Prius PHEV saat ini menjadi 50 km.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)