Suzuki Luncurkan Swift Edisi Khusus

Jum'at, 01 April 2016 - 16:32 WIB
Suzuki Luncurkan Swift Edisi Khusus
Suzuki Luncurkan Swift Edisi Khusus
A A A
PRAGRUE - Baru-baru ini Suzuki telah meluncurkan Suzuki Swift edisi khusus. Pabrikan mobil asal Jepang tersebut menghadirkan Swift di Republik Ceko dalam lima seri, yakni GL, GL / AC, GL / AC 4 × 4, GLX dan Sport. Swift edisi khusus mulai akan dipasarkan pada awal bulan ini.

Dilansir dari Indianautos, Jumat (1/4/2016), Swift edisi khusus akan tersedia dalam bentuk 5-pintu, yang dikombinasikan dengan roda berwarna hitam dengan pelek berukuran 16-inch alloy dan roof spoiler.

Fitur tambahan lainnya termasuk foglights, lampu LED daytime running, power window, kunci sentral jarak jauh, cruise control, sistem audio yang dapat mendukung sumber CD / MP3 / USB serta konektivitas Bluetooth.

Tidak hanya itu, Suzuki juga melengkapinya dengan sensor parkir dan heated front seats, fitur keselamatan termasuk ESP (Electronic Stability Program) dan tujuh airbags.

Edisi khusus dari Suzuki Swift sebenarnya tidak memiliki perubahan mekanis. Di bawah kap mesin, model ini masih dibekali dengan mesin standar EU6-compliant 1,2-liter empat silinder berbahan bakar bensin yang mampu menghasilkan 69 kW (93 hp) dan 118 Nm torsi. Power dikirim ke roda melalui transmisi manual 5-speed.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8292 seconds (0.1#10.140)