Toyota Gandeng Uber Kampanyekan Keselamatan Berkendara di Amerika

Selasa, 12 April 2016 - 15:45 WIB
Toyota Gandeng Uber Kampanyekan Keselamatan Berkendara di Amerika
Toyota Gandeng Uber Kampanyekan Keselamatan Berkendara di Amerika
A A A
CALIFORNIA - Toyota rupanya memiliki cara unik untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi para mahasiswa. Toyota bekerjasama dengan Uber dan The Huffington Post untuk mewarkan diskon naik Uber kepada seluruh mahasiswa di Amerika Serikat.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (12/4/2016), ketiga perusahaan ini bekerjasama guna meningkatkan kesadaran mengenai bahayanya mengemudi dalam keadaan mengantuk. Program ini akan berlangsung pada bulan April untuk berbicara tentang pentingnya tidur sekaligus mempromosikan buku yang berjudul Revolusi Sleep.

Dalam hal ini, para mahasiswa yang ikut berpartisipasi secara otomatis akan mendapat potongan harga $15 atau sekitar Rp 200ribu untuk naik Uber dari kampus ke tujuan berkat Toyota. Untuk dapat menggunakannya mahasiswa cukup mendaftar dan akan segera mendapatkan balasan melalui e-mail atau aplikasi Uber.

Selain itu, akan ada juga kode promo dari Toyota dengan pesan, "Kerja yang baik untuk hari ini dan sekarang Toyota ingin membantu Anda pulang dengan selamat.

Pada dasarnya, hal ini dilakukan karena mahasiswa terkenal sebagai orang yang sering mengabaikan tidur. Bahkan berdasarkan jurnal Nature dan Science of Sleep mengungkapkan, sebanyak 70% dari siswa tidak cukup tidur. Hal ini tentu dapat berdampak pada kerusakan tubuh dan otak, sehingga ini merupakan sebuah bahaya yang nyata.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2586 seconds (0.1#10.140)