Keluar Jam Kantor Hanya Ingin Lihat Toyota Sienta

Rabu, 13 April 2016 - 15:46 WIB
Keluar Jam Kantor Hanya Ingin Lihat Toyota Sienta
Keluar Jam Kantor Hanya Ingin Lihat Toyota Sienta
A A A
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) yang membawa beberapa line upnya seperti All New Kijang Innova, All New Fortuner, Alphard, dan All New Sienta, di ajang IIMS 2016, tak pernah sepi dari pengunjung.

Bahkan salah seorang pengunjung booth Toyota bernama Ade rela keluar kantor lebih awal untuk melihat langsung All New Sienta yang pertama kali diluncurkan di Indonesia.

"Saya kesini ingin lihat Sienta, soalnya penasaran juga setelah berapa hari ini muncul di media. Ternyata bagus dan telihat praktis mungkin karena ukurannya tidak terlalu besar," ujar Ade saat ditemui di booth Toyota, Rabu (13/4/2016).

Dirinya menambahkan, setelah melihat langsung ternyata terdapat beberapa fitur yang mebuatnya semakin tertarik.

"Saya tertarik melihat kursi belakang Sienta yang dapat dilipat dan tersimpan dibawah kolong kursi tengah. Praktis hal ini membuat kapasitas bagasi belakang jadi lebih luas. Ditambah lagi pintu tengah yang menggunakan model rolling jadi terlihat semakin praktis," tambahnya.

Namun saat ditanya apakah dirinya tertarik untuk mengganti kendaraan yang dimiliki saat ini dengan Sienta. Ade mengatakan, "Ini sedang saya pikirkan. Lihat harga resminya dulu, tadi baru dapat kisaran harganya saja," tegasnya.

Sebagai informasi, Toyota Sienta yang masuk dalam segmen MPV mempunyai desain yang stylist. Sedangkan untuk urusan dapur pacu, Sienta dibekali mesin 4-silinder 1.497cc, DOHC, Dual VVT-i dengan 2NR-FE, buatan pabrik Toyota yang baru di Karawang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9639 seconds (0.1#10.140)