Mitsubishi Indonesia Perbanyak Jaringan Sambut MPV Perdananya

Selasa, 19 April 2016 - 10:51 WIB
Mitsubishi Indonesia Perbanyak Jaringan Sambut MPV Perdananya
Mitsubishi Indonesia Perbanyak Jaringan Sambut MPV Perdananya
A A A
JAKARTA - Keseriusan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk menjadi yang nomer satu dalam bisnis automotif di Tanah Air tak bisa dianggap sebelah mata. Beberapa strategi dilakukan, diantaranya terus menambah jaringan dealer di Indonesia.

Belum lagi pembangunan pabrik barunya di Karawang yang rencananya akan beroperasi 2017 yang dikhususkan memproduksi mobil penumpang. Harus diakui, strategi yang dilakukan khususnya penambahan jaringan dealer semakin memudahkan konsumen mendapatkan produk Mitsubishi.

Rencana KTB hingga akhir tahun fiskal (Maret 2017), akan menambah sebanyak 16 dealer mobil penumpang. Beberapa titik kota sudah ada dalam rencana pengembangan.

“Target jumlah dealer yang harus kami selesaikan sampai dengan akhir tahun fiskal, sebanyak 94 buah. Dalam waktu dekat, kami akan resmikan dealer kami di Kelapa Gading, dan berlanjut ke wilayah Bandung, Cianjur, serta Bekasi Barat,” jelas Amiruddin, Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Department PT KTB, saat pembukaan dealer di Bogor (17/4/2016).

Menurut Amiruddin hingga saat ini dealer kendaraan penumpang yang sudah ada dan tersebar di tanah air sebanyak 78 dealer. Ini merupakan salah satu kesiapan menyambut menyambut produk Small Multi Purpose Vehicle (MPV) yang direncanakan meluncur 2017.

“Yang kami lakukan paralel dengan itu dengan terus membangun jaringan Mitsubishi, agar target penjualan pada saat kami luncurkan Small MPV yang diproduksi di Indonesia di tahun 2017 nanti terpenuhi,” ujar Amiruddin.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9599 seconds (0.1#10.140)