Penampakan BMW X3 M Terlihat untuk Pertama Kali

Rabu, 27 April 2016 - 11:51 WIB
Penampakan BMW X3 M Terlihat untuk Pertama Kali
Penampakan BMW X3 M Terlihat untuk Pertama Kali
A A A
MUNICH - Para pecinta BMW mungkin sudah tidak sabar untuk melihat penampakan dari model X3 M. Pabrikan mobil asal kota Munich ini tertangkap kamera telah melakukan uji jalan crossover dari BMW X3 M.

Dari penampakan yang terlihat, X3 M tampak memiliki tampilan fasia depan yang lebih agresif serta memiliki intake udara besar dengan sisipan jala gril. Selain itu, prototipe juga telah dilengkapi dengan sistem pembuangan empat knalpot dan velg besar yang didukung oleh sistem pengereman performa tinggi.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (26/4/2016), sedangkan untuk model produksi, kabarnya BMW akan memberikan beberapa fitur tambahan lainnya. Diantaranya sebuah cermin aerodinamis, front fender vents, dan bumper belakang yang lebih sporty.

Untuk urusan dapur pacu, pihak BMW masih enggan untuk memberikan informasi secara detail. Namun kabarnya, model ini akan datang dengan mesin TwinPower Turbo enam silinder 3.0-liter yang mampu mengembangkan 360 tenaga kuda dan 343 pound-feet torsi. Hal ini memungkinkan X3 M untuk melakukan akselerasi dari 0-60 mil per jam dalam 4,7 detik sebelum mencapai kecepatan maksimum di 130 mph.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7390 seconds (0.1#10.140)
pixels