Dealer Honda Mitra Lenteng Agung Resmi Beroperasi

Rabu, 27 April 2016 - 23:36 WIB
Dealer Honda Mitra Lenteng Agung Resmi Beroperasi
Dealer Honda Mitra Lenteng Agung Resmi Beroperasi
A A A
JAKARTA - Perluas jaringan dealer di wilayah Jabodetabek, Honda meresmikan dealer barunya yaitu Mitra Lenteng Agung. Ini merupakan dealer resmi Honda ke-37 di wilayah Jabodetabek serta ke-118 secara nasional.

Dealer baru yang beralamat di Jl Raya Lenteng Agung No.05, Jakarta Selatan 12610, berdiri di atas lahan 2.700 m2. Dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Showroom seluas 560 m2 dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Sementara fasilitas servis dilengkapi 6 bay general repair, 2 bay periodical maintenance, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing, 7 bay service parking, dan 7 bay reception / delivery.

Honda Mitra Lenteng Agung juga memiliki area spareparts seluas 93 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

“Sejak awal tahun Honda terus melakukan perluasan jaringan dealer resmi di kota-kota serta wilayah baru di Indonesia. Ini merupakan langkah bagi kami agar lebih mendekatkan diri dan dapat memenuhi kebutuhan para konsumen,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, Rabu (27/4/2016).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Permintaan akan produk Honda di wilayah Jabodetabek merupakan yang paling besar dan juga semakin meningkat setiap tahunnya. Kami berharap kehadiran dealer baru Honda Mitra Lenteng Agung ini dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda”.

Honda Mitra Lenteng Agung merupakan dealer kelima yang diresmikan Honda di awal tahun 2016 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah serta Honda Maju Motor Tanjung Api-Api.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 118 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 155 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0375 seconds (0.1#10.140)