Peugeot Luncurkan Skutik Speedfight 4

Senin, 02 Mei 2016 - 10:37 WIB
Peugeot Luncurkan Skutik Speedfight 4
Peugeot Luncurkan Skutik Speedfight 4
A A A
PARIS - Peugeot akhirnya meluncurkan Total Sport edisi baru dari Speedfight 4. Model ini diluncurkan bertepatan dengan 20 tahun produksi Speedfight yang sekaligus menandai dua dekade Peugeot menjalin kemitraan dengan Total.

Guna merancang edisi baru ini, perusahaan asal Perancis ini sengaja menggelontorkan biaya khusus untuk merubah styling motor. Alhasil Speedfight 4 mendapatkan skema cat baru dan termasuk rincian highlighted air intakes.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan kaki-kaki aluminium, pearly saddle-cover, lampu indikator kristal, spoiler belakang dan inverted sports silencer. Di mana semuanya terinspirasi dari mobil konsep Exalt, akhirnya skuter ini juga didesain dengan lampu helicoid kembar yang dipisahkan oleh grille, dan aviation-style fuel cap.

Selain itu, Peugeot juga memindahkan tangki kebagian papan bawah kaki. Hal ini dilakukan guna meningkatkan stabilitas motor dan handling lebih tajam. Namun, sayangnya masih belum terdapat spesifikasi lengkap mengenai skuter dari Peugeot ini.

Namun, kabarnya model ini datang dengan mesin dua-stroke liquid-cooled yang diklaim mampu memberikan torsi lebih dari model sebelumnya. Skuter berpenampilan kokoh ini dibanderol dengan harga 2.099 poundsterling atau sekitar Rp31 juta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)