Gerai Bright Olimart Kini Hadir di Oil Center Thamrin

Rabu, 04 Mei 2016 - 22:39 WIB
Gerai Bright Olimart Kini Hadir di Oil Center Thamrin
Gerai Bright Olimart Kini Hadir di Oil Center Thamrin
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Lubricants meluncurkan Bengkel Bright Olimart Modular (BOM) dikantor Pusat PT Pertamina Lubricants, Oil Center, Thamrin, Jakarta Pusat. Ini memudahkan masyarakat dan perkantoran yang berada diwilayah Thamrin, Menteng, Sabang dan sekitarnya dalam membeli produk pelumas Pertamina, suku cadang, ganti oli, nitrogen dan tire service (sepeda motor), dan juga servis ringan kendaraan bermotor secara cepat, nyaman dan terjamin kualitasnya.

“Wilayah ini sangatlah ramai akan kendaraan bermotor, kami berharap pembukaan service point BOM ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dan hunian perkantoran sekitar, melakukan one-stop shopping dan service disela jalanan ibu kota yang kian padat atau sekedar membutuhkan perbaikan ringan.” Ungkap Andria Nusa, Direktur Sales dan Marketing PT Pertamina Lubricants.

Ini merupakan gerai ke-15 yang telah di buka di Indonesia. Pertamina Lubricants menargetkan untuk membuka 50 Bright Olimart terutama di SPBU COCO dan 540 Bengkel Enduro Express di seluruh Indonesia.

Kedepannya, jumlah BOM akan terus ditingkatkan seiring dengan peningkatan kebutuhan otomotif dan pelayanan bengkel dengan kategori ringan atau light service. “Semoga BOM akan diterima dengan baik oleh konsumen dan menjadi salah satu bengkel yang dituju ketikaingin memanjakan kendaraan kesayangan mereka,” ujar Andria dalam keterangan resminya (4/5/2016).

Serangkaian program-program promosi menarik juga ditawarkan bagi para pelanggan. Pembelian dan ganti oli gratis diberikan kepada 5 mobil dan 10 motor pertama yang mendaftarkan di BOM dan diskon sampai 25% bagi konsumen yang mendaftarkan diri sebagai member. Promosi berlaku hingga 12 Mei 2016. Seterusnya, member yang telah terdaftar dapat merasakan diskon 20%.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9553 seconds (0.1#10.140)
pixels