Xiaomi Keluarkan Produk Speaker Mi Canon Bluetooth Harga Bersahabat

Jum'at, 06 Mei 2016 - 20:59 WIB
Xiaomi Keluarkan Produk Speaker Mi Canon Bluetooth Harga Bersahabat
Xiaomi Keluarkan Produk Speaker Mi Canon Bluetooth Harga Bersahabat
A A A
BEIJING - Produk lain dari Xiaomi selain smartphone adalah speaker Mi Canon Bluetooth yang dibanderol dengan harga murah. Speaker ini tersedia dalam tiga pilihan warna dan memiliki body yang sangat ringan.

Speaker Mi Canon ini datang dengan teknologi peningkat Bass untuk membuat pengalaman Anda mendengarkan musik lebih menyenangkan dan lebih seru pastinya.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Rabu (4/5/2016),penggunaanya juga cukup simpel. Produk ini kompatibel dengan hampir semua perangkat seperti smartphone, laptop, iPod, TV, tablet, dll. Beratnya hanya 125 gram dan diproduksi menggunakan proses CNC dengan lebih dari 1000 lubang melingkar di atas permukaan untuk musik keras, jelas, dan lantang.

Cukup menghubungkan speaker ini ke perangkat mobile seperti smartphone atau tablet dan Anda dapat menggunakan tombol power untuk memutuskan dan membatalkan pemasangan koneksi antara smartphone dan speaker ini. Hal ini didasarkan pada teknologi penyerapan udara terkompresi.

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1000mAh yang memberikan waktu pemutaran 5 jam non-stop. Sementara harganya Xiaomi membandrol speaker Mi Canon dengan harga 99 Yuan atau sekitar Rp200 ribu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4233 seconds (0.1#10.140)