Toyota C-HR Tertangkap Lakukan Uji Jalan

Kamis, 12 Mei 2016 - 16:43 WIB
Toyota C-HR Tertangkap Lakukan Uji Jalan
Toyota C-HR Tertangkap Lakukan Uji Jalan
A A A
TOKYO - Toyota C-HR baru-baru ini tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Jerman tanpa kamuflase. Pesaing dari Honda HR-V ini rencananya siap dluncurkan pada akhir 2016.

Dilansir dari Indianautos, Kamis (12/5/2016), meski lambang Toyota terlihat ditutupi, namun dari tampilan yang terlihat diduga kuat ini adalah sebuah C-HR. Sayangnya masih belum banyak yang dapat terungkap dari gambar yang di dapat.

Diharapkan, untuk urusan performa model sport utility vehicle (SUV) milik Toyota ini akan menggendong mesin bensin 1,2 liter turbocharged. Dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan CVT. Dalam hal ini Toyota juga menawarkan sistem penggerak dua dan empat roda.

Selain itu ada juga pilihan mesin hybrid yang bersumber dari Prius dengan mesin bensin 1,8 liter dengan bantuan motor listrik. Toyota C-HR merupakan kendaraan lima pintu yang dibangun menggunakan platform baru rancangan Toyota New Global Architecture.

Panjang mobil mencapai 4.350 milimeter, lebar 1.795 mm, tinggi 1.550 mm dengan wheelbase 2.640 mm. C-HR untuk pasar Eropa kabarnya diproduksi di pabrik Sakarya, Turki dan akan menjadi model kedelapan dari Toyota yang diproduksi di Eropa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0601 seconds (0.1#10.140)