NexDrive Tawarkan Promo Menarik Hingga Potongan 50%

Minggu, 15 Mei 2016 - 11:21 WIB
NexDrive Tawarkan Promo Menarik Hingga Potongan 50%
NexDrive Tawarkan Promo Menarik Hingga Potongan 50%
A A A
JAKARTA - Setelah berhasil memperkenalkan diri pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, NexDrive TV-berbayar di mobil menawarkan beragam promo pada BCA Expo & Auto Show pada pertengahan Mei 2016 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten.

Pameran yang diikuti berbagai merk mobil terkemuka dari Jepang, Korea, serta Eropa ini sesuai dengan segmen pasar NexDrive sebagai brand premium TV-berbayar di mobil.

PT Bahana Media Audiotama (BMA) hadir sebagai salah satu dealer NexDrive. Penawaran menarik dihadirkan bagi konsumen yaitu potongan up to 50% dari harga channel berlangganan.

Konsumen mendapatkan paket yang terdiri dari Set Top Box + Paket All channel 6 bulan. Harga spesial tersebut ditawarkan dengan harga Rp 4.070.000. Paket ini hanya berlaku khusus konsumen pemegang kartu kredit BCA.

“Kami juga menawarkan cicilan 0% dengan tenor 6 dan 12 bulan bagi konsumen. Selain itu, tenaga ahli kami yang terampil dan dibekali dengan alat kerja terkini juga bisa mendatangi rumah konsumen untuk melakukan pemasangan. Semua ini untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen,” ujar Philippe Andrine, Manager Bahana Media Audiotama dalam keterangan tertulisnya Minggu (15/5/2016).

Selain BCA Expo & Auto Show, pada tanggal 11-17 Mei 2016, NexDrive juga ada pada kegiatan Jakarta Marketing Week yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka. Dalam ajang ini konsumen juga mendapatkan paket penawaran menarik untuk berlangganan NexDrive.

Saat ini NexDrive memiliki 77 dealer yang tersebar di berbagai area. Setiap dealer memiliki pelayanan maksimal yang sama dengan standar NexDrive, termasuk pemasangan dan instalasi di mobil konsumen. Teknisi berpengalaman yang didukung peralatan memadai, akan menjamin perangkat NexDrive terpasang dan berfungsi secara sempurna.

Berbagai tayangan kelas dunia seperti channel berita, film, anak, olahraga, pengetahuan, drama, gaya hidup, dan juga TV nasional bisa dinikmati oleh konsumen NexDrive. Channel-channel tersebut diantaranya CNN International, Fox Movies Premium, AXN, STAR World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movies, FOX Sports, SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, tvOne dan masih banyak lagi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0177 seconds (0.1#10.140)