Mitsubishi Fuso Pamer Kekuatan di Makassar

Rabu, 18 Mei 2016 - 22:24 WIB
Mitsubishi Fuso Pamer Kekuatan di Makassar
Mitsubishi Fuso Pamer Kekuatan di Makassar
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ikut berpartisipasi dalam GIIAS Makassar Autoshow yang diselenggarakan pada 18-22 Mei 2016. Kali ini mengeksplor varian-varian dari Mitsubishi FUSO yang dihadirkan PT Bosowa Berlian Motors, selaku dealer resmi yang bertugas pada pameran kali ini.

Sebanyak dua unit Colt Diesel di kelas light duty truck yaitu Colt Diesel FE SHD dan Fuso FM 517HS ditampilkan di ajang ini. Kehadiran produk-produk Mitsubishi Fuso di Makasar telah diakui ketangguhan dan kehandalannya oleh para konsumen.

Data penjualan kendaraan niaga wilayah Sulawesi Selatan menunjukkan perolehan market share sebesar 38,5% selama periode Januari-Maret 2016, mengalami kenaikan jika dibandingkan tahun 2015 di periode yang sama market sharenya 34,1%.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB dalam keterangan resminya, Rabu (18/5/2016) mengatakan, “Mempertahankan posisi market leader di tengah kompetisi pasar yang kompetitif di Sulawesi Selatan menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk senantiasa meningkatkan share Mitsubishi Fuso di wilayah ini”.

Sulawesi Selatan menjadi pasar automotif potensial di Indonesia, sejalan dengan program-program pembangunan infrastruktur yang gencar di wilayah Indonesia Timur. Hal ini menjadi modal penting dalam menumbuhkan optimisme KTB bahwa wilayah ini akan senantiasa berkembang.

Dalam hal ini KTB menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts) untuk produk-produk Mitsubishi Fuso yang disediakan melalui Truck Center dengan layanan servis kendaraan niaga selama 24 Jam. Selain itu juga mewujudkan tiga programnya yaitu Zero Down Time, Best Life Cycle Value, dan Customer’s Business Consultant.

Bagi konsumen yang belum familiar dengan ketiga program tersebut, KTB senantiasa mensosialisasikannya melalui berbagai kesempatan, salah satunya melalui GIIAS Makassar Autoshow 2016 ini. Zero Down Time menjamin kendaraan konsumen tidak akan mengalami down time atau berhenti beroperasi, karena layanan Truck Center 24 jam dapat melayani perbaikan/perawatan diluar waktu operasinal truk.

Sedangkan Best Life Cycle Value memberikan keuntungan bagi usaha konsumen karena produk yang berkualitas serta kemudahan layanan purna jual. Customer’s Business Consultant mencerminkan bahwa produk Mitsubishi Fuso merupakan partner bisnis bagi konsumen yang senantiasa memberikan solusi demi kemajuan bisnis konsumen.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)