Range Rover Sport Lakukan Penyegaran

Jum'at, 20 Mei 2016 - 10:17 WIB
Range Rover Sport Lakukan Penyegaran
Range Rover Sport Lakukan Penyegaran
A A A
WHITLEY - Tim development dari Land Rover terus berbenah untuk memberikan penyegaran pada Tim development dari Land Rover terus berbenah untuk memberikan penyegaran pada Range Rover dan menghadapi persaingan.dan menghadapi persaingan. Namun, tampaknya Range Rover tidak akan mengalami perubahan cukup signifikan.

Dilansir dari Motor1, Jumat (20/5/2016), tertangkap sedang melakukan uji jalan, perubahan yang cukup terlihat pada Range Rover terdapat pada bagian depan mobil. Bagian bumper model ini terlihat memiliki bukaan sedikit lebih besar di bagian tengah yang dipadukan dengan asupan vertikal pada setiap sudut.

Selain itu, desain tweak yang terdapat pada Range Rover membuatnya memiliki tampilan lebih garang dari model SVR. Namun, bagian belakang model ini tampak tidak mengalami perubahan sedikitpun, meski sepertinya hal ini masih akan terus disesuaikan selama tahap pengembangan.

Sementara di bagian dalam, perubahan besar tampaknya juga terjadi di dalam kabin Range Rover. Di mana model dibekali sistem infotainment baru berukuran layar 10.2-inch. Hal ini membuktikan bahwa model sport milik Land Rover ini terus bergerak untuk mengikuti perubahan zaman.

Land Rover disinyalir akan mengungkapkan model ini dalam ajang Paris Motor Show pada Oktober mendatang dan akan masuk ke dealer pada awal 2017.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8220 seconds (0.1#10.140)