Nissan Pamer Ketangguhan Navara di Balikpapan

Jum'at, 20 Mei 2016 - 22:05 WIB
Nissan Pamer Ketangguhan Navara di Balikpapan
Nissan Pamer Ketangguhan Navara di Balikpapan
A A A
JAKARTA - Hari ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar “Navara 4x4 Challenge” di Balikpapan. Ini merupakan program NMI untuk memperkenalkan kendaraan double-cabin andalannya, Nissan All New Navara, kepada pelanggan korporat atau bisnis.

Peserta yang merupakan perwakilan dari berbagai perusahaan di Balikpapan dan media, mendapatkan paparan informasi mengenai produk All New Navara, program purna jual Nissan, pelatihan safety driving, dan test drive Navara di lintasan off-road.

“Balikpapan adalah pasar yang potensial bagi All New Navara, karena kebutuhan akan kendaraan double-cabin dari beragam industri, seperti pertambangan, oil&gas, dan perkebunan, yang ada di kota ini dan daerah-daerah sekitarnya cukup besar. Saat ini Navara adalah market leader di segment privat. Kami ingin meningkatkan penetrasi di segment fleet atau bisnis, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Navara 4x4 Challenge ini,” ujar Hana Maharani, head of communications NMI dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/5/2016) .

Nissan All New Navara dibekali mesin 2.5L dengan output terbesar (190PS, 450Nm) dan fitur-fitur seperti hill start assist, hill descent control dan suspensi belakang 5-link per keong; menjadikannya kendaraan terpercaya untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan.

Keunggulan Nissan All New Navara ditunjang pula oleh program purna jual yang mumpuni. NMI menawarkan “Nissan Maximum Service”, layanan purna jual
yang menguntungkan bagi pelanggan di segmen komersial/korporat, seperti jaminan ketersediaan spare part dalam jangka waktu 1x 24 jam (tersedia keesokan harinya), kontrak servis dengan kepastian biaya perawatan berkala, spare part dan teknisi, biaya perawatan berkala kompetitif, serta free service inspection hingga 10.000 KM atau 6 bulan pertama.

“Penetrasi di segmen komersial tidak hanya membutuhkan kendaraan yang responsif dengan fitur-fitur mumpuni, namun juga kekuatan jaringan penjualan dan purna jual. Kami optimis bahwa dukungan 120 jaringan dealer di seluruh Indonesia dan layanan purna jual akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari segmen komersial akan kendaraan yang tangguh dan ekonomis”, jelas Hana.

Navara 4x4 Challenge yang dilakukan di Balikpapan ini adalah kegiatan ke-3, setelah sebelumnya diadakan di Jakarta dan Palembang, dengan mengundang
berbagai pihak seperti calon pelanggan potensial, komunitas Double Cabin, serta masyarakat umum.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0565 seconds (0.1#10.140)
pixels