Honda All new Civic Tampil Lebih Sporty dengan Paket Aksesori Tambahan

Sabtu, 21 Mei 2016 - 07:23 WIB
Honda All new Civic Tampil Lebih Sporty dengan Paket Aksesori Tambahan
Honda All new Civic Tampil Lebih Sporty dengan Paket Aksesori Tambahan
A A A
SYDNEY - All new Civic sudah lebih dulu diperkenalkan di Indonesia saat ajang Indonesia International Motor Show 2016 lalu. Namun, Honda Australia baru akan meluncurkan all new Civic Juni mendatang. Yang menarik, Civic generasi ke-10 ditawarkan dengan paket khusus, yakni paket serba hitam dengan nama new black pack.

Dengan paket aksesoris tambahan tampilan All new Civic semakin garang dan sporty dengan banyak sentuhan warna hitam. Paket tersebut terdiri dari pelek 17 inci, spoiler, side skirts, cover kaca spion, spoiler di pintu bagasi dan gril. Paket Black Pack berlaku untuk semua varian Civic termasuk 1.8 liter VTi dan VTi-S, 1.5 liter turbocharged VTi-L, RS dan VTi-LX.

Untuk mendapatkan paket ini, konsumen harus merogoh kantong sebesar 2,998 dolar Australia atau sekitar Rp2,9 juta. Dalam catatan Honda Australia, pemesanan all new Civic hampir 200 unit. Mobil yang masih didatangkan dari Thailan ini diharapkan tembus 300 unit pemesanan hingga akhir bulan ini.

Di negara kanguru ini Honda all new Civic dibanderol mulai 22.390 dolar Australia atau sekitar Rp228 juta hingga 33.590 dolar Australia. Fitur standar Honda all new Civic terdiri dari lampu senja LED, pelek 16 inci, handel pintu krom, kaca spion elektrik, cruise control dan head unit layar sentuh 7 inci dengan Apple CarPlay & Android Auto. Bila paket serba hitam dengan nama new black pack ada di Indonesia, sudah pasti sangat menarik konsumen.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8606 seconds (0.1#10.140)