Bentley Heritage Service Clinic Mudahkan Konsumen Merawat Mobil

Jum'at, 27 Mei 2016 - 18:28 WIB
Bentley Heritage Service Clinic Mudahkan Konsumen Merawat Mobil
Bentley Heritage Service Clinic Mudahkan Konsumen Merawat Mobil
A A A
JAKARTA - Sebagai komitmen Bentley Indonesia untuk memastikan kondisi mobil Bentley agar berada dalam performa terbaik, bengkel resminya kembali menggelar Service Clinic. Kali ini khusus diperuntukkan untuk pengguna Bentley Brookland dan Bentley Arnage. Bentley Heritage Service Clinic ini diadakan pada 30 Mei 2016 hingga 4 Juni 2016.

“Kerap kali mobil yang sudah berumur inilah yang kadang harus lebih diperhatikan untuk pemeliharaannya agar tetap dalam performa terbaiknya. Heritage Service Clinic ini merupakan wujud komitmen PT Grandauto Dinamika sebagai APM merk Bentley di Indonesia guna memastikan kondisi mobil pelanggan Bentley selalu dalam kondisi yang prima,“ ujar Faried Haryanto, GM After Sales Bentley Indonesia dalam keterangan resminya Jumat (27/5/2016).

Dalam Service Clinic ini, teknisi Bentley Indonesia yang telah tersertifikasi oleh Bentley Motors Crewe, Inggris, akan melakukan pemeriksaan komprehensif pada setiap Bentley pelanggan guna menciptakan kenyamanan berkendara untuk setiap penggunanya.

Service Clinic ini juga memberikan banyak benefit para pelanggan Bentley, diantaranya adalah: potongan 25% untuk setiap pembelian original parts dan aksesoris, potongan 20% untuk setiap pembelian oli mesin, gratis pemeriksaan komprehensif di 71 point.

“Untuk memastikan bahwa reservasi pelanggan sesuai dengan pilihan waktu nya masing-masing, kami menyarankan pelanggan untuk booking terlebih dahulu melalui Service Advisor kami, ke nomor +62812 822 5832 atau kantor Bentley Indonesia di +6221 723 2255,” saran Faried.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5519 seconds (0.1#10.140)