Corolla Facelift Akan Muncul Akhir Juni 2016

Rabu, 08 Juni 2016 - 09:05 WIB
Corolla Facelift Akan Muncul Akhir Juni 2016
Corolla Facelift Akan Muncul Akhir Juni 2016
A A A
TOKYO - Toyota kembali menggoda pasar automotif dengan menampilkan gambar terbaru dari salah satu produk unggulannya. Belum lama ini, pabrikan mobil asal Jepang tersebut menampilkan gambar dari Toyota Carolla Facelift melalui website resminya.

Dari penampakan yang terlihat, Corolla facelift memiliki desain yang lebih agresif dari generasi sebelumnya. Hal ini dapat terlihat dari tampilan depan mobil yang telah menggunakan lampu LED yang dipadukan dengan strip cahaya daytime running. Sedangkan bagian atap mobil terlihat lebih kecil, begitu juga grill radiator yang terlihat telah mengalami revisi menjadi lebih rendah dan melebar.

Bergeser ke bagian interior, desain dashboard dirancang mirip dengan bagian eksterior. Dalam hal ini, pihak perusahaan mengklaim telah meningkatkan kualitas bahan dan jok yang terdapat didalam kabin. Tidak hanya itu, kontrol Heating, Ventilation, and Air Conditioning (HVAC) juga telah dirancang ulang dengan tampilan yang lebih sederhana serta sistem pencahayaan yang lebih baik, sementara ventilasi samping kini didesain berbentuk bulat.

Dilansir dari Indianautos, Rabu (8/6/2016), untuk perangkat infotaiment dalam kabin, pabrikan melengkapinya dengan perangkat Toyota Touch 2 sistem navigasi sebagai standar, dan instrument cluster dengan layar MID 4,2 inci bersama software update.

Untuk urusan performa, Toyota mengklaim bahwa pihaknya telah melakukan perbaikan pada bagian suspensi untuk meningkatkan kualitas tenaga pada mobil. Perbaikan secara umum juga telah dilakukan untuk meredam suara yang terdengar ke dalam kabin guna pengalaman berkendara yang lebih tenang. Toyota Corolla Fcelift kabarnya akan diperkenalkan akhir Juni mendatang di Turki dan baru akan dipasarkan pada 2017.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8573 seconds (0.1#10.140)