Toyota Camatte Kapsul, Mobil Trailer untuk Anak-Anak

Rabu, 08 Juni 2016 - 19:37 WIB
Toyota Camatte Kapsul, Mobil Trailer untuk Anak-Anak
Toyota Camatte Kapsul, Mobil Trailer untuk Anak-Anak
A A A
TOKYO - Toyota selalu menghadirkan sesuatu inovasi baru untuk menjawab kebutuhan para konsumennya. Baru-baru ini, pabrikan mobil asal Jepang tersebut memperkenalkan Camatte Kapsul yang didesain khusus menjelang debut di Tokyo Toy Show.

Camatte kapsul merupakan sebuah mobil konsep yang diproyeksikan untuk anak-anak. Dalam hal ini pihak perusahaan menjelaskan, trailer ini dilengkapi dengan sistem proyeksi interaktif yang memungkinkan anak-anak untuk bebas mevisualisasikan apa yang mungkin mereka ingin letakkan kedalam kapsul.

Selain itu, para anak juga dapat menyesuaikan trailer yang mereka inginkan dengan menggunakan aplikasi yang telah dirancang khusus. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih antara enam pola warna yang berbeda dan kemudian menambahkan sekitar delapan objek yang berbeda ke dalam trailer. Beberapa objek tersebut diantaranya tempat tidur, ring basket, dan kotak peralatan.

Dilansir dari Motor1, Rabu (8/6/2016), untuk desain pada dinding trailer, pihak perusahaan telah menyediakan dalam tiga varian. Disini Toyota bertujuan agar orangtua dapat lebih interaktif dengan anaknya sambil merancang perlengkapan apa saja yang akan mereka susun kedalam trailer.

Pihak Toyota memaparkan, model konsep ini juga merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk menyampaikan sukacita dan impian kendaraan bermotor ke generasi berikutnya. Camatte kapsul akan ditampilkan bersama beberapa model konsep lainnya termasuk Camatte Sora, Camatte 57s, dan Camatte Hajime.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1457 seconds (0.1#10.140)
pixels