Mobil Terbang Milik Pendiri Google

Jum'at, 10 Juni 2016 - 13:01 WIB
Mobil Terbang Milik Pendiri Google
Mobil Terbang Milik Pendiri Google
A A A
CALIFORNIA - Berbeda dengan yang lain, yang selama ini banyak perusahaan sedang mengembangkan mobil pintar. Namun berbeda dengan pikiran dan keinginan Co-founder Google, Larry Page. Dimana justru berencana untuk mengembangkan sebuah mobil terbang.

Diam-diam pendiri perusahaan raksasa teknolgi tersebut telah menanamkan sebuah investasi untuk membangun sebuah mobil yang dapat lepas landas dan mendarat secara vertikal.

Dilansir dari Motor1, Jumat (10/6/2016), kabarnya, Larry telah mengucurkan biaya sebesar 1,3 triliun rupiah kepada 2 perusahaan bernama Zee.Aero dan Kitty Hawk. untuk membangunnya. Bahkan proyek tersebut telah beberapa kali tertangkap sedang melakukan pengujian di kawasan Hollister, California selatan.
Mobil Terbang Milik Pendiri Google
Dikabarkan proyek tersebut memiliki badan kabin yang sempit yang hanya cukup untuk satu orang. Sedangkan posisi sayap terdapat dibelakang body yang ditopang dengan dua baling-baling. Sedangkan bagian depan terdapat sebuah sayap yang menyerupai bumper mobil.

Mengingat perkembangan mobil terbang, terbilang lambat. Maka dibutuhkan sebua terobosan besar agar keberadaan mobil terbang-terbang benar-benar menjadi nyata dan dikomersilkan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8356 seconds (0.1#10.140)
pixels