Balap Liar Mobil Supercar Bikin Repot Polisi Dubai

Senin, 20 Juni 2016 - 11:25 WIB
Balap Liar Mobil Supercar Bikin Repot Polisi Dubai
Balap Liar Mobil Supercar Bikin Repot Polisi Dubai
A A A
DUBAI - Dubai merupakan salah satu kota yang terkenal dengan jalan-jalan kota yang eksotis. Selain itu terkenal sebagai kota yang eksotis, salah satu kota terpadat dari Uni Emirate Arab ini terkenal dengan jajaran supercar yang kerap kali wara wiri di jalan kota.

Namun, ketika malam hari ternyata kota tersebut kerap kali dijadikan ajang balap supercar oleh para anak muda. Alhasil pihak kepolisian kerap kali kerepotan untuk mengejar mobil-mobil bertenaga besar, walaupun beberapa diantaranya berhasil ditangkap.

Dlansir dari Motor1, Senin (20/6/2016), untuk mengelabui polisi, para pembalap jalanan ini kerap mematikan lampu mobil mereka saat memulai balapan. Selain itu, para pengemudi juga telah menyamarkan plat nomor yang tertera pada mobil mereka.

Baru-baru ini pihak berwenang kota tersebut telah memposting ke media sosial bahwa mereka telah mengandangi sebanyak 81 kendaraan milik para pengemudi balap liar. Dalam postingannya juga disebutkan, para pengemudi memiliki waktu selama tiga bulan untuk menebus kendaraan mereka beserta denda yang harus dibayar.

Akan tetapi jika dalam kurun waktu yang ditentukan para pengemudi tidak mengambil kendaraanya, maka berbagai supercar tersebut siap dilelang. Beberapa diantaranya adalah Bugatti Veyron dan Porsche 918 Spyder.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7558 seconds (0.1#10.140)