Mudik Gratis untuk Pegawai Toko Ban Achilles dan Corsa

Senin, 20 Juni 2016 - 23:26 WIB
Mudik Gratis untuk Pegawai Toko Ban Achilles dan Corsa
Mudik Gratis untuk Pegawai Toko Ban Achilles dan Corsa
A A A
JAKARTA - Musim mudik Lebaran 2016 PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) selaku produsen ban nasional merek Achilles dan Corsa kembali akan menggelar mudik gratis. Tahun ini pihak MASA akan memberangkatkan 12 bis dengan kapasitas sekitar 1.000 pemudik. Di mana peserta mudik diperuntukkan bagi toko-toko maupun pegawai dari toko yang menjual produk ban Achilles dan Corsa.

"Ini adalah program rutin tahunan kami untuk bisa mengirimkan mereka. Karena bagaimanapun mereka adalah bagian yang tak terpisahkan dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Dan sampai saat ini semua bis yang kita sediakan sudah habis kuotanya," ungkap M. Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT MASA, kepada Sindonews Senin (20/6/2016).

Dari jumlah bis yang disediakan terbagi beberapa rute tujuan mudik yang akan diberangkatkan dari Jakarta. Dengan rincian 6 bis akan diberangkatkan lewat jalur Pantura. Sementara 4 bis berangkat lewat jalur selatan. Dan 2 bis lagi melalui jalur tengah.

Program mudik gratis yang digelar kali ini merupakan untuk yang kelima kalinya dengan memberikan berbagai fasilitas untuk para pemudik. Seperti bis full AC plus toilet dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemudik. Pemberangkatan untuk peserta mudik akan dilakukan dua hari sebelum lebaran atau tanggal 4 Juli 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1830 seconds (0.1#10.140)