Scania Manjakan Marc Marquez

Kamis, 23 Juni 2016 - 10:52 WIB
Scania Manjakan Marc Marquez
Scania Manjakan Marc Marquez
A A A
MADRID - Dorna Motorsport sebagai penyelenggara MotoGP memiliki begitu banyak motorhome atau mobil rumah untuk masing-masing tim balap disetiap sirkuit. Pasalnya selama masuk seri balapan, banyak pembalap MotoGP yang membawa motorhome agar akses ke lintasan tidak terlalu jauh.

Karena kegunaannya yang multifungsi, motorhome selain digunakan untuk istirahat para pembalap, juga digunakan sebagai tempat berkumpul para pembalap. Oleh sebab itu, produsen truk dan bus asal Swedia, Scania, menyuplai motorhome untuk kakak-beradik Marc dan Alex Marquez.

Motorhome buatan Scania ini memiliki panjang berukuran sekira 15 meter dan lebar empat meter yang dilengkapi oleh hidrolik penuh dan stabilisator otomatis sehingga dapat dengan cepat berubah dari sebuah truk trailer menjadi sebuah motorhome sesungguhnya.

Bagian interior dilapisi kayu jati yang dibentuk dengan detail. Menambah kesan mewah, jok dibalut kulit dan diberi layar LCD, serta karpet dibagian lantai. Tak hanya itu, bagian belakang dibuat layaknya ruang santai lengkap dengan sofa dan televisi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2587 seconds (0.1#10.140)