Honda Odyssey Banyak Perubahan Luar Dalam

Jum'at, 24 Juni 2016 - 16:42 WIB
Honda Odyssey Banyak Perubahan Luar Dalam
Honda Odyssey Banyak Perubahan Luar Dalam
A A A
LOS ANGELES - Honda rupanya sedang mempersiapkan mobil Odyssey terbaru yang dijadwalkan meluncur pada akhir tahun ini. Mobil mini van yang akan dijual awal tahun depan ini mondar mandir di jalanan Los Angles dengan selimut kamuflase.

Seperti dilansir dari Caranddriver, Jumat (24/6/2016), meskipun samar terlihat ada beberapa perubahan pada model terbaru dibanding model sebelumnya. Seperti pada bagian depan yang mengadopsi tampang yang sama dengan model Honda terbaru lainnya. Mempunyai gril krom ukuran lebar, lampu ramping yang memiliki opsi pencahayaan LED.

Sementara pada bagian buritan, desain lampu belakang mempunyai ukuran besar terlihat mulai fender belakang hingga liftgate. List jendela belakang mencerminkan ketegasan. Honda Odyssey model 2017 akan dibekali dengan mesin dari Ridgeline yang juga belum lama diluncurkan serta Honda Pilot. Sudah pasti memiliki pilihan mesin V6 3.5 liter didukung transmisi otomatis 9-percepatan.

Selain itu untuk pertama kalinya Honda akan mengaplikasikan sistem all wheel drive pada Odyssey serta mempunyai ground clearance lebih tinggi lagi. Mobil yang akan berkompetisi dengan Chrysler Town & Country, Kia Sedona, Toyota Sienna akan menjadi pilihan baru bagi penggemar mobil mini van.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)