BMW Siap Luncurkan Motorrad RnineT Scrambler

Jum'at, 08 Juli 2016 - 21:19 WIB
BMW Siap Luncurkan Motorrad RnineT Scrambler
BMW Siap Luncurkan Motorrad RnineT Scrambler
A A A
BERLIN - BMW Motorrad RnineT Scrambler dikabarkan siap meluncur pertengahan September mendatang di Eropa. Dimana model ini merupakan motor versi retro “offroad” dari hasil pengembangan RnineT Standard.

Dari segi tampilan, RnineT terlihat dilengkapi dengan pelek berukuran 19 inci dan telescopic fork yang dipadukan dengan suspensi belakang BMW Paralever. Sedangkan untuk urusan pengereman, pabrikan motor asal Jerman tersebut menyematkan perangkat terbaru seperti cakram 320 milimeter, kaliper empat piston dan sistem Anti-lock Bracking System ABS.

Fitur paling mencolok lainnya adalah terdapat sebuah kenalpot ganda yang membuatnya terkesan semakin retro. Untuk membuat pengemudinya semakin keren saat menunggangi RnineT Scrambler di jalan, BMW Motorrad juga menawarkan beragam aksesori pilihan yang sudah disesuaikan.

Sebagaimana dilansir dari Paultan, untuk urusan spesifikasi, RnineT Scrambler menggendong mesin boxer-twin, berkubikasi 1.170 cc yang mampu mengeluarkan daya 110 hp dan torsi 116 nm pada 6.000 rpm.

Untuk urusan harga, RnineT Scrambler dibanderol dengan harga 13.000 euro atau sekira Rp190 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2277 seconds (0.1#10.140)