BOTT XR1R Motor Konsep Beraliran Radikal

Jum'at, 15 Juli 2016 - 19:11 WIB
BOTT XR1R Motor Konsep Beraliran Radikal
BOTT XR1R Motor Konsep Beraliran Radikal
A A A
MADRID - Bottpower rumah modifikasi dari Spanyol yang digawangi David Sánchez, seorang insinyur mekanik berpengalaman dalam desain motor. Kali ini Sanchez mengubah tampil Harley Davidson menjadi motor beraliran radikal.

Seperti dilansir MCN, Jumat (15/7/2016), motor bermesin 1200cc Buell Thunderstorm V-Twin dibuat bernuansa street tracker yang sangat kental pada sosok H-D XR750 atau yang terbaru H-D XG750R.

Kali ini karyanya dinamakan BOTT XR1R ini dibuat sangat istimewa, sebagian besar penyusunnya dibuat secara kustom dengan bahan yang sangat berkualitas. Bobotnya tidak kurang dari 150 kg dengan produksi tenaga mencapai 150 hp.

Pengerjaan awal adalah mengganti rangka dengan rangka custom by Bottpower beserta desain tangka dan bodi belakang dipercayakan pada Desainer industri Belanda Hugo van Waaijen dengan bahan dasar serat karbon yang terdapat juga pada spatbor depan dan belakang.

Kaki-kaki tak keluar jauh dari standar pabrikan mulai dari sok depan, swingarm dan monosok hingga pelek dan lingkar roda, sehingga membuat tampilan terlihat modern.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9404 seconds (0.1#10.140)