Toyota Sienta Diserahkan Minggu Depan

Jum'at, 22 Juli 2016 - 09:49 WIB
Toyota Sienta Diserahkan Minggu Depan
Toyota Sienta Diserahkan Minggu Depan
A A A
BANDUNG - Kehadiran All New Sienta langsung menyihir ribuan pecinta setia Toyota. Buktinya, sejak diperkenalkan di Indonesia pada April 2016 lalu, tercatat ada 2.600 lebih surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk pembelian Toyota Sienta.

"Hingga akhir Juni ada 2.600 SPK di seluruh Indonesia untuk pemesanan Toyota All New Sienta,"kata Public Relations Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli Sijabat di sela Journey Test Drive All New Sienta di Bandung, Kamis (21/7) malam.

Tingginya animo konsumen untuk memiliki Toyota Sienta, kata Rouli, bisa dimaklumi. Pasalnya, Sienta memiliki keunggulan teknologi dan banyak fitur unik yang memikat calon konsumen.

Rencananya, lanjut Rouli, dari 2.600 SPK itu akan segera diserahkan kepada konsumen. Penyerahan unit All New Sienta akan dilakukan secara serempak di seluruh dealer Toyota di Indonesia.

Namun, penyerahan unit Sienta akan dilakukan secara bertahap. Rouli menjelaskan, penyerahan unit Sienta dilakukan secara simbolis kepada 26 calon konsumen dalam sebuah seremoni di Jakarta.

"Pengiriman unit dilakukan secara bertahap. Rencananya, penyerahan unit kita kemas dalam acara seremoni Minggu depan,"kata Rouli.

Rouli mengapresiasi tingginya peminat Sienta. Dia meminta calon konsumen bersabar menunggu kedatangan unit Sienta yang telah diidamkan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7563 seconds (0.1#10.140)