Stok Mirage Lama Agustus Akan Habis

Rabu, 27 Juli 2016 - 18:22 WIB
Stok Mirage Lama Agustus Akan Habis
Stok Mirage Lama Agustus Akan Habis
A A A
JAKARTA - Mitsubishi New Mirage resmi buka selubung dengan beberapa penyegaran baik interior maupun eksterior. Mobil yang bermain di segmen city car ini mencoba menggoda konsumen Tanah Air namun, bagaimana nasib Mirage stok lama?

Memang, pihak Mitsubishi masih memiliki stok 1 bulan untuk Mirage model lama, meskipun begitu tak ada program khusus untuk menghabiskan sisa unit. Ini ditegaskan langsung oleh Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Imam Choeru Cahya di Jakarta.

"Bila melihat perhitungan, peluncuran Mirage baru di pertengahan bulan akan diterima dealer akhir Agustus dan berlanjut ke konsumen di bulan September. Harapannya di Agustus di dealer ada sekitar satu bulan stok untuk Mirage yang lama. Kami tak memberikan diskon untuk stok lama," ujarnya

Imam menambahkan, tak adanya potongan harga karena stok yang ada tak terlalu banyak. Seperti diketahui harga Mirage model lama dengan harga sementara All New Mirrage berbanding sekitar Rp 6 juta antara batas bawah dan atas. Dimana Mirage lama dibanderol Rp 169 juta sampai Rp 189 juta, sedangkan yang baru perkiraannya Rp 175 juta sampai Rp 195 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5605 seconds (0.1#10.140)