17 Agustus, Guru dan Veteran Masuk GIIAS Gratis

Kamis, 28 Juli 2016 - 23:51 WIB
17 Agustus, Guru dan...
17 Agustus, Guru dan Veteran Masuk GIIAS Gratis
A A A
JAKARTA - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 siap digelar pada 11 - 21 Agustus mendatang. Berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), kawasan BSD City, perhelatan automotif terbesar di Asia Tenggara siap menghadirkan program-program seru.

Terlebih lagi gelaran kali ini akan melewati hari bersejarah bangsa Indonesia, 17 Agustus. Dalam menyambut hari kemerdekaan, penyelanggara akan mengadakan perogram spesial bagi para guru, veteran TNI dan juga Polri.

"17 Agustus nanti, kami akan apresiasi para Guru, dan Polri dengan cara menggratiskan tiket masuk. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi GIIAS terhadap mereka yang telah berjasa kepada negara," Ketua Penyelenggara GIIAS, Rizwan Alamsjah, di Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Dirinya menambahkan, selain itu, akan ada juga lomba panjat pinang yang bekerjasama dengan karang taruna sekitar. Todak hanya itu, akan ada juga konvoi merah putih, dimana konvoi tersebut akan membentuk bendera merah putih berukuran besar.

Pada pameran tahun ini, GIIAS siap mempamerkan sebanyak 33 mobil baru dan konsep serta berbagai macam teknologi terkini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2853 seconds (0.1#10.140)