Honda Bakal Rebut Pasar Motor 250cc di Indonesia

Minggu, 31 Juli 2016 - 22:03 WIB
Honda Bakal Rebut Pasar Motor 250cc di Indonesia
Honda Bakal Rebut Pasar Motor 250cc di Indonesia
A A A
YOGYAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) terus menunjukkan keseriusan mereka untuk menggarap pasar sport premium di wilayah Yogya, Kedu dan Banyumas. Kali ini mereka menghadirkan varian terbaru di kelas sport premium. Di awal Agustus ini, Honda mulai memperkenalkan All New Honda CBR250RR kepada pecinta motor sport premium ini.

Head Of Marketing Astra Motor Yogyakarta, Budi Hartanto mengatakan, Honda memang masih kalah di kelas sport premium. Karena selama ini Honda tengah fokus untuk memenangkan persaingan di kelas lain seperti bebek dan skutik low end. Setelah unggul telak di kelas-kelas tersebut, pihaknya lantas berusaha untuk memenangkan persaingan di kelas sport premium.

"Kami memang kalah start duluan dengan kompetitor. Tetapi kini kami siap bersaing, kami telah siapkan semuanya,"tuturnya.

Untuk memenangkan persaingan sebenarnya mereka telah ancang-ancang cukup lama. Dengan perlahan mereka menggarap kelas motor sport melalui peluncuran motor sport middle seperti CB150R, CB250R hingga Verza. Dan awal bulan lalu pihaknya telah mengeluarkan tiga varian sekaligus. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan jalur khusus di dealer untuk motor sport premium melalui dealer big wing.

Dan untuk memperkuat penetrasi, kini mereka mengeluarkan All New Honda CBR250RR. Motor ini merupakan model pertama diperkenalkan di dunia yang akan menorehkan standar premium sepeda motor di Indonesia. All New Honda CBR250RR mengusung berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor di tanah air.

Keluarnya varian terbaru ini merupakan bentuk komitmen Honda untuk memperkuat produk mereka dalam pertarungan di kelas premium. Selama ini, kelas sport premium dikuasai oleh kompetitor yang lebih dahulu serius menggarap pasar ini. Namun Budi tetap yakin, Honda akan memenangkan persaingan di kelas ini karena semuanya telah mereka siapkan maksimal.

"Perlahan-lahan kami akan rebut kembali pasar Sport Premium yang saat ini memang belum Honda kuasai,"terangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2186 seconds (0.1#10.140)