Warga Makassar Sudah Bisa Pesan Mobil Murah Daihatsu Sigra

Selasa, 02 Agustus 2016 - 21:10 WIB
Warga Makassar Sudah Bisa Pesan Mobil Murah Daihatsu Sigra
Warga Makassar Sudah Bisa Pesan Mobil Murah Daihatsu Sigra
A A A
MAKASSAR - Persaingan ketat di pasar automotif di pertengahan tahun kian sengit, sejumlah produsen meluncurkan produk terbarunya. Sekaligus memanfaatkan momen pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan digelar minggu depan di Jakarta. Salah satu kelas yang sengit persaingannya yakni penjualan kendaraan roda empat di Low Cost Green Car (LCGC).

Secara khusus Daihatsu Indonesia menghadirkan mobil murah dengan nama Sigra yang resmi diperkenalkan di hadapan wartawan di Jakarta Selasa (2/8/2016). Di Makassar Sigra sudah dihadirkan salah satu main dealer Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Urip Sumoharjo.

Secara khusus mobil tersebut sudah dipajang untuk menarik minat konsumen membeli keluaran baru produk mobil murah yang diyakini mampu menggerus market dikelas Low MPV.

Baca juga: Ini Harga Resmi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur AI-DSO, Kroda Kalantara menjelaskan, jika tak ada aral melintang Sigra akan dilaunching pada 12 Agustus mendatang, dan konsumen Makassar dapat memiliki mobil tersebut dengan perkiraan Rp115 jutaan hingga Rp158 jutaan.

“Kami menyiapkan 100 unit untuk tahap awal, dan saat ini sudah datang 6 unit dengan varian warna biru, silver dan merah. Hadirnya produk ini membuat kami optimistis dapat meningkatkan penjualan, apalagi khusus Sigra diharapkan bisa terjual 300 unit hingga akhir tahun,”ujarnya saat dihubungi (2/8).

Daihatsu Sigra menawarkan tiga baris kursi yang mampu memuat 7 orang penumpang. Mobil ini dikembangkan dengan basis Daihatsu Ayla yang hanya mampu memuat 5 orang penumpang saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5181 seconds (0.1#10.140)