Ajang GIIAS 2016 Mitsubishi Genjot Penjualan Lagi

Selasa, 02 Agustus 2016 - 22:17 WIB
Ajang GIIAS 2016 Mitsubishi Genjot Penjualan Lagi
Ajang GIIAS 2016 Mitsubishi Genjot Penjualan Lagi
A A A
JAKARTA - Pihak Mitsubishi Indonesia dalam menyikapi pergerakan pasar yang masih lesu setelah Lebaran merupakan hal yang wajar. Imam Choeru Cahya, selaku Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menegaskan hal tersebut merupakan siklus tahunan yang biasa terjadi.

"Siklus ini seperti tahun biasanya, jelang lebaran, terutama passenger car siklusnya naik, nanti setelah lebaran turun, ini sudah biasa terjadi setiap tahun. Biasanya pas ada GIIAS naik lagi, tapi kan pasar bukan hanya itu saja," kata Imam.

Dengan melihat hal ini, pihaknya berencana merevisi target penjualan semester II-2016 terutama pada segmen niaga karena sedang menurun.

Mitsubishi berharap gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dapat mendongkrak penjualan produk Mitsubishi. Pihak KTB telah menyiapkan beberapa jagoannya, hal yang paling hangat adalah Mirage wajah baru dan prototipe crossover smal MPV.

"Harapannya nanti di bulan Agustus ini kita punya event yang cukup besar, event nasional juga GIIAS. Harapannya bisa mengakselerasi pasar di bulan Agustus itu," ungkapnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7377 seconds (0.1#10.140)