Harga Lebih Kompetitif, Datsun Tetap Optimistis

Senin, 15 Agustus 2016 - 17:04 WIB
Harga Lebih Kompetitif, Datsun Tetap Optimistis
Harga Lebih Kompetitif, Datsun Tetap Optimistis
A A A
TANGERANG - Melihat gebrakan yang dilakukan Toyota dan Daihatsu dengan meluncurkan Calya dan Sigra untuk bermain di segmen Low Cost Green Car (LCGC), membuat Datsun temukan pesaing berat. Namun sepertinya brand yang berada dibawah naungan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tetap optimistis dengan produk yang dimiliki, yakni Datsun Go+ Panca.

"Dengan semakin banyaknya pemain di segmen ini tentu persaingan juga akan lebih positif. Sebab pasar LCGC akan semakin membesar. Namun secara potensi pasar, segmen ini pasarnya memang masih sangat besar, jadi saya tidak terlalu khawatir dengan persaingan ini," Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwijaja, di Tangerang, Senin (15/8/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, dari segi produk dan harga produk Datsun juga masih lebih kompetitif. Saat disinggung bagaimana strategi Datsun dalam menghadapi kompetitor yang sudah kuat secara brand dan merajai pasar. Indriani mengatakan, "Kedepannya strategi kita tentu akan lebih banyak untuk memperkuat brand Datsun. Karena kita melihat datsun sendiri masih belum kuat secara brand bila dibandingkan dengan kompetitor yang memang sudah lama," paparnya.

Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Datsun baru saja meluncurkan penyegaran terhadap Datsun GO dan GO+ Panca. Keduanya hadir dengan berbagai fitur tambahan sesuai dengan masukkan yang diterima dari para konsumen.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7637 seconds (0.1#10.140)