Mitsubishi Pasang Target Tinggi untuk Kendaraan Penumpang

Selasa, 16 Agustus 2016 - 09:32 WIB
Mitsubishi Pasang Target Tinggi untuk Kendaraan Penumpang
Mitsubishi Pasang Target Tinggi untuk Kendaraan Penumpang
A A A
TANGERANG - Agen Pemegang Merek (APM) brand Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kian serius bermain di segmen kendaraan penumpang. Salah satunya dengan cara mengganti tagline mereka menjadi Bran New Day.

Hal ini sekaligus sebagai wujud rasa optimisme KTB untuk meraih peningkatan pangsa pasar Mitsubisihi hingga tiga kali lipat di segmen mobil penumpang.

"Saat ini kami masih berada di bawah empat persen, tetapi targetnya menaikkan pangsa pasar itu sebesar tiga kali lipat dari sekarang," ujar Operating General Manager Divisi Pemasaran dan Penjualan MMC KTB, Irwan Kuncoro, di Tangerang, Selasa (16/8/2016).

Optimisme tersebut tidak lepas dari rencana Mitsubishi yang tengah mempersiapkan model Small MPV yang siap dipasarkan 2017 mendatang. Dimana versi konsep dari model tersebut kini dipajang dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, XM Concept.

"Untuk produksinya, Small MPV ini kami targetkan 60.000 unit untuk pasar domestik dan 20.000 unit untuk diekspor. Dengan masuknya kami ke segmen pasar paling besar di pasar otomotif Indonesia, Mitsubishi berkesempatan meningkatkan pangsa pasar di kendaraan penumpang," ungkap Irwan.

Semangat Brand New Day Mitsubishi sendiri dibangun atas tiga aspek yakni Brand New Product, Brand New Service dan Brand New People.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7194 seconds (0.1#10.140)