Kian Membeludak, Akhir Pekan Pengunjung GIIAS Sentuh 190.000 Orang

Selasa, 16 Agustus 2016 - 16:39 WIB
Kian Membeludak, Akhir...
Kian Membeludak, Akhir Pekan Pengunjung GIIAS Sentuh 190.000 Orang
A A A
TANGERANG - Gelaran pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) hingga hari keempat (15/8) pihak panitia telah mencatat jumlah pengunjung lebih dari 190.000 orang. Hal ini membuat para peserta APM maupun after market cukup sumringah melihat hal ini.

"Akhir pekan adalah moment yang paling banyak dikunjungi dan mencapai angka paling tinggi. Banyaknya peserta APM dan after market yang ikut dalam pameran ini yang menyajikan produk baru menjadi salah satu alasan pengunjung untuk datang ke GIIAS," ujar Presiden Direktur Seven Events, Romi pada Sindonews, Selasa (16/8/2016).

Romi menambahkan, selama GIIAS berlangsung ada 33 peluncuran mobil baru maupun mobil konsep serta teknologi baru. Belum lagi para peserta pameran juga memberikan program spesial untuk pembelian produk mereka, mulai dari potongan harga maupun hadiah menarik. Bahkan dia menambahkan jumlah pengunjung hari ini bisa jadi sudah mencapai 200.000 orang.

Berbicara kenyamanan dan kelancaran arus kendaraan, pihak Seven Event telah bekerja sama dengan intansi terkait untuk mempermudah pengunjung datang ke GIIAS. Skema rute alternatif sekaligus sistem buka-tutup jalan telah diterapkan untuk mengantisipasi kepadatan yang sebelumnya terjadi tahun lalu di sekitar area pameran.

"Kami telah menyediakan sejumlah titik parkir sekaligus shuttle bus gratis untuk pengunjung yang ingin ke Indonesia Convention Exhibition (ICE). Kami juga menyediakan shuttle bus gratis yang tersebar di beberapa titik di seluruh wilayah Jabodetabek dan dapat dilacak dengan mudah melalui layanan 'GIIAS Shuttle Tracker' yang dapat diakses dengan mudah melalui website GIIAS dari telepon genggam," ujarnya.

Banyak kegiatan menarik yang diselenggarakan pihak penyelenggara maupun para APM, mulai hiburan dengan menampilkan band papan atas Indonesia juga berbagai test drive dari berbagai merek peserta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3718 seconds (0.1#10.140)