Peduli Pendidikan, Datsun Kembali Gelar Datsun Rising Hope

Selasa, 16 Agustus 2016 - 18:02 WIB
Peduli Pendidikan, Datsun Kembali Gelar Datsun Rising Hope
Peduli Pendidikan, Datsun Kembali Gelar Datsun Rising Hope
A A A
TANGERANG - Hari ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan kembali inisiatif Datsun Rising Hope (DRH). DRH 2 sendiri mengajak partisipasi publik untukcmemberikan dukungan bagi anak-anak Indonesia yang kurang beruntung, baik melalui donasi ataupun dengan cara meluangkqn waktu dan tenaga.

"Masa kanak-kanak adalah masa ideal untuk belajar. Kami ingin anak-anak Indonesia yang merupakan aset masa depan bangsa dapat berkembang secara positif. Melalui DRH 2, masyarakat luas juga dapat berkontribusi bagi anak-anak Indonesia untuk menyediakan akses pendidikan yang layak," ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, di Tangerang, Selasa (16/8/2016).

Dirinya menambahkan, DRH 2 merupakan bentuk komitmen dari Datsun untuk memberikan akses kepada anak Indonesia untuk dapat menikmati buku yang berkualitas. Selain itu program ini sekaligus jadi bentuk apresiasi terhadap masyarakat atas kepercayaan yang selama ini sudah diberikan kepada Datsun.

Melalui program DRH 2, Datsun akan mengumpulkan donasi buku yang nantinya akan disumbangkan kepada sekolah dan taman bacaan. Bila pada program DRH sebelumnya Datsun berhasil mendonasikan sebanyak 6.000 buku, melalui DRH 2 diharapkan Datsun dapat menghimpun sebanyak 10.000 buku.

Tidak hanya itu, Datsun juga akan menyulap dua unit Datsun GO+ Panca yang siap menjadi perpustakan keliling yang nantinya digunakan untuk mengantar donasi donasi ke anak-anak yang membutuhkan. Dalam DRH 2 tahun ini, Datsun tidak hanya mengumpulkan buku tapi juga mempromosikan gaya hidup aktif kepada anak-anak melalui olahraga.

Untuk melakikan penyumbangan buku, terdapat beberapa platform yang dapat memudahkan para calon donatur. Masyarakat dapat mengunjungi dealer Nissan - Datsun diseluruh Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8845 seconds (0.1#10.140)