Wetgloss Flat, Pelindung Cat Mobil Anti Gores

Kamis, 18 Agustus 2016 - 17:02 WIB
Wetgloss Flat, Pelindung Cat Mobil Anti Gores
Wetgloss Flat, Pelindung Cat Mobil Anti Gores
A A A
TANGERANG - Memiliki mobil kesayangan, tentu butuh perawatan ekstra agar tampilan mobil tetap terlihat sempurna. Terlebih dengan kondisi lalu lintas di kota-kota besar yang padat seperti Jakarta, mobil tentu rawan terhadap goresan.

Jika sudah tergores tentu tampilan mobil jadi terlihat kurang menarik. Menjawab akan kebutuhan tersebut, PT Cemerlang Abadi sebagai distributor Wetgloss memperkenalkan pelindung cat premium, Wetgloss Flat.

"Wetgloss merupakan satu-satunya pelapis cat permanen dan tahan gores yang dapat diaplikasikan pada mobil. Hal ini tentu saja dapat membantu Anda untuk menjaga mobil kesayangan dari goresan-goresan yang membuat tampilan mobil jadi kurang menarik," ujar Direktur PT Cemerlang Abadi, Maverick Jonathan Santoso, di Tangerang, Kamis (18/8/2016).

Dengan berbahan dasar PolyUrethane yang dicampur dengan bahan kimia dan pengaplikasian secara khusus, Wetgloss Flat dapat dijadikan langsung pelapis cat yang memiliki daya pantul seperti cermin dan berkekuatan tinggi. Tidak hanya itu, mobil juga akan terlindungi dari goresan dan segala jenis cairan keras yang dapat merusak cat.

Selama gelalaran Gaikindo Indonesia International Aauto Show (GIIAS) 2016, PT Cemerlang Abadi memberikan potongan sebesar Rp 3 juta dengan harga jasa dimulai dari Rp 95 juta. Sementara untuk pengerjaannya sendiri dibutuhkan waktu 7 sampai 10 hari.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8664 seconds (0.1#10.140)